Tuesday, January 3, 2012

BELAJAR - #1

Seseorang pernah mengatakan padaku “Waktu akan menyembuhkan semuanya”.

Maaf, pada kata yang pernah terucap dan mungkin berbuntut menyakitkan. Tapi aku yakin, dari sini kita dapat belajar banyak. Baik kamu maupun aku, memang belum atau ini bukan jalannya kita bersama. Ya, aku menyayangimu. Tidak sama dengan yang lain, itu sudah pasti. Tapi bukan sayang yang kau pikir seperti ayah dan bunda, tapi seperti kau dan adikmu. Yayaya.. itu yang aku maksud.

Sering aku teringat pepatah “dalamnya hati manusia siapa yang tahu”. Tapi hanya sebatas ingat saja. Dan aku sekarang belajar untuk lebih peka. Mungkin suatu hari nanti kita dapat duduk santai berdua sembari menikmati derasnya hujan yang turun, dan kau kan bercerita sudah sampai mana perjuanganmu mencapai mimpimu.

#semoga Senin cepat datang. :)

No comments: