Friday, November 9, 2012

sunyi


Pantai. Sebenarnya aku tidak begitu suka ke pantai. Panas dan ramai selalu membuatku jengah entah kenapa. Tapi  kuakui, suara debur ombak adalah alasan satu-satunya ketika aku menginginkan pantai.

Beberapa hari yang lalu aku mengunjungi sebuah pantai di kompleks pantai sundak, wonosari. Namanya Drini. Sepintas memang tidak seterkenal tetangganya, yaitu Baron dan Sundak. Ini pertama kalinya aku mengunjungi Drini.

Cuaca sedang mendung dan terkadang terselip gerimis. Begitu sampai di parkiran, sama sekali tidak terlihat adanya motor atau mobil. wajar saja, ini bukan weekend. Masuk ke pantai, dan coba tebak apa yang aku temukan.

Pantai yang sunyi. Tanpa seorang pun ada di sana.

pantainya bersih dari manusia

 duduk sambil liatin lautan lepas

 namanya kenang. sahabat pertamaku di jogja. 

Jarum di jam tanganku sudah menunjukkan lewat pukul 17.00 dan aku masih betah menikmati pantai yang sunyi. sesekali gerimis datang dan pergi. dan kami masih di tempat yang sama. di tempat duduk yang terbuat dari pohon kelapa tumbang. sembari sesekali bercerita. 

Ini gerimis senja yang paling aku nikmati. ditemani deburan ombak dan seorang sahabat. 


terimakasih telah mengajakku jalan2 teman.. :*


1 comment:

Unknown said...

Aku juga mau diajak makan jagung bakar lagi 😊😊😊